Hasil AC Milan Glorie vs Indonesia All-Stars 2013, Sabtu 9 Februari 2013

Hasil Pertandingan Persahabatan AC Milan Glorie vs Indonesia All-Stars 2013
AC Milan Glorie meraih kemenangan dalam pertandingan persahabatan melawan Indonesia All Star Legend 2013, pertandingan ini berakhir degan dengan skor 4-2. Dua gol untuk Indonesia diborong oleh  Bambang Pamungkas. Hasil AC Milan Glorie vs Indonesia All-StarsPertandingan ini dilakukan selama 2x40 bertempat di Stadion Gelora Bung Karno, hari Sabtu 9 Februari 2013. AC Milan Glorie langsung unggul di menit ekke-16 lewat gol yang dicetak oleh  Serginho.

Bambang pamungkas kemudian dapat menyamakan kedudukan menjadu 1-1 pada menit ke-35 berawal dari umpan lambung, dengan sekali kontrol, tendangan mendatar Bepe akhirnya menggetarkan gawanng Taibi.

Andriy Shevchenko kembali membawa AC Milan Glorie unggul 2-1 di menit 41 setelah tendangan kaki kanannya menjebol pojok kanan bawah gawang Indonesia All Star Legend.

Di babak kedua Indonesia All Star Legend mendapatkan peluang emas untuk menyamakan kedudukan. Bepe yang berada di posisi bebas, salah komunikasi dengan rekannya di arah yang lain. Bola tendangannya pun bisa ditangkap. Indonesian All Star akhirnya kembali mampu membuat skor jadi seri 2-2 di menit 63. Masih gol dari Bepe memanfaatkan umpan silang Gusnaedi Ada.

Skor imbang ini tidak bertahan lama. Pada menit 70, tendangan bebas Ibrahim Ba ditanduk Maurico Ganz dan sukses melewati Kurnia Sandri untuk menambah gol untuk Milan Glorie. Skor 3-2, Indonesia All Star Legend kembali tertinggal.

Keunggulan Milan Glorie hampir bertambah. Ganz menanduk bola namun mengenai tiang jauh, bola sudah melewati sela-sela kaki Kurnia Sandi namun langsung diamankan.

Milan Glori memastikan kemenangannya setelah Serginho mencetak gol keduanya di pertandingan ini yang diawali dengan kerjasama one-two yang apik.

Pertandingan pun berakhir Milan Glorie berhak atas kemenangan atas Indonesia All Star Legend dengan skor 4-2.