Hasil Chelsea vs Atletico Madrid, Piala Super Eropa 2012

Falcao Hasil Pertandingan Piala Super Eropa 2012, Chelsea vs Atletico Madrid, Sabtu 1 September 2012. Juara liga Champions musim lalu Chelsea dikalahkan oleh Juara Liga Eropa, Atletico Madrid lewat hat trick falcao membawa timnya sukses meraih trofi pertama di musim ini. Atletico Madrid menang dengan skor akhir 1-4.

Atletico Madrid langsung menyerang begitu pertnadingan dimulai, Falcao yang menjadi bomber Atletico Madrid mendapat peluang pertamanya di menit ke—tiga namun tendangannya masih membentur tiang gawang.

Di babak pertama ini Atleti cukup sering membahayakan gawang chelsea yang dijaga Petr Cech. Akhirnya gawang the blues bobol juga di menit ke-7 lewat tendangan Falcao setelah berhasil lolos dari kawalan bek Chelsea.

Menit ke ke-19, Falcao mencetak gol keduanya lewat kerja sama tim yang cantik. David Luiz gagal mengawal Falcao dan dengan tenang sebuah tendangan terukur kembali mengelabui Cech. 2-0 untuk Atletico Madrid.

Falcao mencetak hat trick pertama di musim ini, setelah kembali berhasil menjebol gawang Petr Cech di menit ke-45. Lewat sebuah serangan balik cepat yang dibangun Arda. Umpan matangnya dilesakkan dengan brilian, gawang Cech kembali dijebol untuk kali ketiga.

Pada babak kedua, Di Matteo memasukkan Oscar menggantikan Ramires. Namun, permainan Chelsea belum menajam. Bahkan, gawang Cech kembali bobol pada menit ke-60. Kali ini giliran Miranda yang sukses mencetak gol keempat untuk "Los Rojiblancos".

Chelsea sempat memperkecil ketertinggalan. Cahill mencetak gol semata wayang chelsea setelah berhasil memanfaatkan tendangan sudut Frank Lampard. Cahill pun menjadi pemain Inggris pertama yang mencetak gol di Piala Super Eropa, sejak Michael Owen meraih prestasi yang sama pada 2001.

Hingga akhir pertandingan skor 4-1 untuk kemenangan Falcao dkk tetap tidak berubah. Atletico Madrid berhasil  meraih Trofi Piala Super Eropa 2012 dan ini adalah prestasi kedua di ajang yang sama, setelah yang pertama diraih pada 2010 lalu. Dua trofi dalam dua tahun terakhir itu dikemas dengan meyakinkan oleh "Los Rojiblancos" di tempat yang sama.