Hasil Timnas Indonesia vs Inter Milan 2-4, Sabtu 26 Mei 2012

Indoneisa vs Inter Milan Timnas Indonesia selection kalah dari Inter Milan dalam pertandingan persahabatan yang dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu Mei 2012. Skor pertandingan Indonesia vs Inter Milan 2-4.

Inter unggul cepat di babak pertama tepatnya di menit ke-5 lewat gol yang dicetak oleh Coutinho. Tidak berlangsung lama gawang Markus Horizon hampir saja kebobolan lagi lewat serangan balik Inter dan diakhiri dengan tendangan Samuele Longo. untung masih dapat dihalau oleh Abdul Rahman.

Indonesia akhirnya mampu menyamakan kedudukan lewat gol yang dicetak oleh Patrich Wanggai, skor menjadi 1-1. Pertadningan semakin berjalan ketat Inter Milan masih menguasai jalannya pertandingan, Indoensia dipaksa untuk terus bertahan hasilnya Inter kembali menambah keunggulan di menit ke 42 lewat gol kedua Coutinho.

Di babak kedua, inter kembali menambah keunggulan, skor menjadi 3-1 lewat gol yang dicetak oleh Giampaolo Pazzini. Indonesia melkukan pergantian pemain Kurniawan Dwi Yulianto dimasukkan. Patrich Wanggai diganti oleh Titus Bonai. Namun, Indonesia Inter masih tetap menekan pertahanan Timnas.

Di menit ke-74, Indonesia kembali kebobolan, giliran Pazzini memasukkan bola ke gawang setelah melakukan kerja sama dengan Milito, skor menjadi 4-1.

Di menit ke-85, Titus Bonai hampir saja memperkecil jarak namun tendangannya masih melambung ditas mistar gawang.

Di menit-menit akhir pertandingan, Timnas Indonesia banyak mengancam pertahanan Inter Milan, sebuah terobosan yang dilakukan Valentino ytang kemudian diumpankan ke Titus Bonai. Dengan mudah, Bonai memasukkan bola ke gawang Palo Orlandoni dan gol. Skor berubah menjadi 2-4 dan bertahan hingga akhir pertandingan. www.jadwalbola.info