Hasil Final Liga Champions 2012, Bayern Munich Vs Chelsea, The Blues Raih Gelar Juara

Hasil Final Liga Champions 2012, Bayern Munich Vs Chelsea 1-1 Minggu 20 Mei 2012.
Chelsea meraih gelar juara liga champions 2012 setelah mengalahkan Bayern Munich dalam drama adu penalti (3-4).

Hasil pertandingan babak pertama Bayern Munich Vs Chelsea berakhir dengan skor imbang tanpa gol, Bayern Munich lebih banyak menguasai bola dan juga menciptakan bakak peluang. Sejumlah peluang yang diraih Munchen masih dapat dipatahkan oleh pertahanan Chelsea namun kebanaykan karena tembakan yang kurang akurat.

Chelsea banyak melakukan serangan balik sama saja, tidaka da yang dapat dikonversi jadi gol. Peluang Chelsea lewat serangan balik dengan tembakan dari Salomon Kalou. megnarah ke gawang Manuel Neuer, namun masih ditahan oleh kiper Bayern tersebut. Skor 0-0 bertahan sampai akhir babak pertama. jadwalbola.info

Babak kedua Munchen masih menguasai jalnnya pertandingan, sejumlah serangn masih dilancarkan ke pertahanan Chelsea, semuanya masih tidak membuahkan hasil sampai menit menit akhir pertandingan.

Dan GOL, Muller memecah kebuntuan di di pertandingan ini dan membawa Munich unggul 1-0 di menit ke-83. tertinggal Chelsea mulai bangkit dan melancarkan serangan, hasilnya Chelsea mendapat tendangan pojok dan GOL Chelsea mematahkan peluang juara yang hampir diraih Bayern lewat sundulan Drogba di menit ke-88. Skor skor imbang menjadi 1-1. Drama dimulai …

Di perpanjangan waktu 15 menit pertam,  Bayern Munich mendapat hadiah penalti dari wasit setelah Drogba melakukan pelanggaran terhadap Ribery di kotak terlarang. Namun Robben yang jadi eksekutor gagal mencetak gol, tendangannya masih dapat dibaca oleh Petr Cech.

Drama berlanjut setelah tambahan 15 menit kedua masih belum menghasilkan gol tambahan, dan pertandingan Hasil Final Liga Champions 2012 ini harus diakhri dengan adu penalti.

Drama ini akhirnya dimenangkan oleh Chelsea setelah dua eksekutor Munich gagal mencetak Gol ke gawang Petr Chech.

Hasil Tendangan Penalti

Di tim Chelsea David Luiz, Frank Lampard, Ashley Cole, dan Drogba mampu menjebol gawang Neuer. Hanya Juan Mata gagal.

Sementara Bayern, hanya Philipp Lahm, Mario Gomez, dan Neuer yang sukses. Ivica Olic dan Bastian Schweinsteiger gagal.

Selamat buat fans Chelsea

www.jadwalbola.info